CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 27 April 2011

Selamat Datang Cinta


Di sebuah kamar, tampaklah seorang gadis yang sedang duduk. Gadis itu bernama Dea. Dea kini tengah asik ber-smsan sama sahabatnya, yaitu Angel. Mereka berdua satu sekolah, tapi berbeda kelas. Suatu hari, Angel mengajak Dea untuk datang ke rumahnya untuk membantunya mengerjakan tugas kelompok.
Sesampainya di rumah Angel, Dea dipersilahkan masuk dan disitu teman-temannya Angel sudah berkumpul (Keke, Rio, dan Obiet).
Angel  : Akhirnya loe datang juga. Lama banget sih loe datang??
Dea      : Ya maaf..
Angel  : Ya udah gak papa, yang penting loe udah datang.. Oya nih kenalin temen2 gue.. Ini
  Keke, ini Obiet, dan yang di sana Rio..
Dea      : Gue udah kenal sama Keke dan Obiet kok.. Oya Rio, kenalin nama gue Dea..
Rio      : Owh.. Lamb kenal yaa..
Dea      : Gue rasa perkenalannya udah cukup, jadi langsung aja mulai.. Tugas kalian mana??
              Apa yang bias gue bantu??
Angel  : Tugas kimia tentang stoikiometri. Loe bias kan??
Dea      : Owh itu. Gue udah pelajari tentang itu. Sini gue jelasin.

Beberapa saat kemudian, tugas mereka sudah selesai. Dea pun langsung pamit pulang, begitu juga dengan Keke, Rio, dan Obiet..

Beberapa hari kemudian, Rio meng-sms Dea..

Rio      : Met malam.. Hai Dea, lagi ngapain nih??
Dea      : Maaf, ini siapa yaa??
Rio      : Gue Rio..
Dea      : Owh.. Gue baru aja selesai belajar.. Loe dapat nope gue dari siapa??
Rio      : Dari Angel.. Maaf yaa??
Dea      : Iyaa.. Gak papa.. Udah dulu yaa, gue mau tidur..
Rio      : Maaf ya, kalau ku mengganggu.. Met tidur n moga mimpi indah..
Semakin lama hubunga mereka semakin dekat.. 2 bulan kemudian.....................
Rio      : Dea mau gak loe ntar malam jalan ma gue?? Ntar gue jemput loe..
Dea      : Boleeh aja.. Tapi loe kan gak tau rumah gue??
Rio      : Iyaa sih.. Tapi itu masalah gampang.. Kan ada Angel..
Dea      : Bagus laah... Sampai ketemu ntar malam..
Malam harinya, Rio menjemput Dea dan mereka pergi ke sebuah kafe... Rio merasa senang banget karena bersama Dea..
Beberapa hari kemudian, tepatnya pukul 02.23 Rio meng-sms Dea.....................
Rio      : Dea, loe udah tidur gak??
Dea      : Belum.. Gak tau kenapa malam ini gue gak bisa tidur.. Mank kenapa??
Rio      : Sebelum nya gue minta maaf ya kalau gue mengganggu..
Dea      : YuPp, gak papa kok..
Rio      : De, kok bisa ya gue suka sama loe.. Gue merasa senang banget berada di dekat loe..
Dea      : Makasih ya, loe udah suka sama gue.. Gue juga sayang sama loe, tapi rasa sayang
              gue ke loe tuh hanya sebatas teman gak lebih.. Lagipula gue juga belum kenal banget
              loe.. Gue kenal sama loe hanya lewat smz.. Jadi gue minta maaf banget, gue gak bisa
              balas perasaan loe ke gue..
Rio      : Ya udah deh, makasih ya selama ini loe udah mau deket n jadi temen gue.. Maaf
              kalau gue udah mengganggu..
Dea      : gak papa kok..

Meskipun Rio udah ditolak ma Dea, namun Rio tidak menyerah.. Sampai2 Rio udah nembak Dea 6 kali, namun Dea tetap gak nerima Rio.. (kasian banget ya Rio.. ckckckk)
Akhirnya Rio mulai putus asa dan menyerah serta berusaha untuk menghilangkan rasa sayangnya ke Dea.. Rio pun mulai jarang bertemu dan meng-smz Dea.. Semenjak itu, Dea mulai merasa kesepian.. Entah mengapa Dea merasa kehilangan Rio.. Dea pun curhat ke Angel apa yang ia alami akhir2 ini..
Suatu hari Rio memutuskan untuk lebih aktif dalam organisasi dan kegiatan sekolah, serta berusaha uuntuk mencari cewek lain.. Seminggu kemudian Rio menembak seorang cewek, namanya Zevana (kasiannya tuh cewek di tembak, mati donk.. hehehee)..
Angel yang mendengar hal itu, langsung memberitahu Dea.. Mendengar hal itu Dea menjadi sedih..
Apa yang gue lakukan?? Seharusnya gue senang donk kalau Rio udah bahagia dengan yang lain.. Tapi kenapa gue malah sedih n ngerasa kehilangan Rio banget?? Apakah selama ini gue emank sayang sama Rio?? Batin Dea..
3 bulan telah berlalu, namun Dea masih gak bisa ngelupain Rio.. Begitu juga dengan Rio.. Rio masih gak bisa ngelupain Dea, hubungannya dengan Zevana pun semakin tidak baik.. Beberapa hari kemudian, Rio dan Zevana pun putus..
Suatu hari Rio meng-smz Dea..
Rio      : Hai, Dea.. Apa kabar nih?? Udah lama yaa, gue gak ketemu loe..
Dea      : Hai jg.. Gue baik2 aja kok.. Kemana aja loe selama ini, kok loe menghilang
  Bagaikan ditelan bumi?? Hehehee
Rio      : Maaf ya.. Akhir2 ini gue sibuk banget ma kegiatan di sekolah.. Loe kangen yaa sama
  gue??
Dea      : Iiiiih, pede amat loe.. Ntar ada yang cemburu lagi..
Rio      : Yaa ya yaa yaaaa.. Terserah loe mau bilang apa.. Oya besok malam loe ada acara
              gak??
Dea      : Gak ada.. Mank loe mau ngapain??
Rio      : Mau gak kalau kita jalan??
Dea      : Boleeh.. Tapi mau kemana??
Rio      : Ada deh.. Liat aja besok.. Sampai besok yaa..
Keesokan malamnya, Rio menjmput Dead an ereka pun langsung pergi.. Sepanjang perjalanan Dea bertanya-tanya akan kemanakah mereka.. Namun Rio tidak memberitahu, Rio hanya bilang kalau dia akan memberikan kejutan..
Akhirnya mereka pun tiba di taman yang indah.. Rio meminta Dea untuk menutup matanya dan mengajak Dea ke tempat yang telah Rio siapkan.. Ternyata ti tempat itu, rio talah mengajak teman2nya (Angel, Keke, dan Obiet).. Tapi Rio menyuruh mereka untuk bersembunyi..
Setelah tiba di tempat itu, Rio meminta Dea untuk membuka matanya.. betapa terkejutnya Dea melihat tempat itu sangat indah..Saat itu juga Rio langsung mengutarakan isi hatinya kepada Dea..
Dea      : Maaf Yo.. Tapi bagaimana dengan Zevana??
Rio      : Jujur waktu gue pacaran ma dia, gue gak bisa lupain loe.. Gue masih saying banget
              Sama loe.. Makanya gue putusin dia..
Dea      : Jadi loe udah.............
Rio      : iyaa.. Sekarang, mau gak loe terima gue????
Tiba2 teman2 Rio menampakkan diri mereka.. Mereka berteriak terima, terima, terimaaa...
Dea      : Loh kok kalian ada di sini..
Keke    : Kita di suruh sama Rio tuh.. Dea terima Rio yaa??
Dea      : Hmmm, gimana yaah??
Angel  : Alaaah, sok jual mahal lagi loe.. Loe kan sayang banget ma Rio.. Waktu loe denger
              Kalau Rio pacaran ma Zevana, loe kan sedih banget.. Udaah gak usah lama2, terima
              Aja udah..
Dea      : Sebelumnya, gue minta maaf Yo.. Gue gak bisa.....................
(wajah Rio dan teman2nya langsung berubah menjadi sedih)
Rio      : Tapi, kenapa??
Dea      : Makanya kalau gue ngomong jangan langsung dipotong, kan gue belum selesai
  bicara.. Maksud gue tuh, gue gak bisa nolak loe yang ke-7 kalinya...
(Rio dan teman2nya pun langsung senang)
Angel, Keke, Obiet     : Whaaaaaaaaaaaaatttt??????????????
Obiet   : Gilaaa loe, sob.. Gak nyangka gue, ternyata rasa sayang loe ke Dea besar banget..
              Sampe2 loe nembak dia 7 kali.. Saluuut gue sama loe..
Rio      : Waaah, Dea buka2 aib gue.. Tapi makasih bangeeet ya Dea sayaamg, loe udah mau
  nerima gue.. Dan gue juga ngucapi makasih yg banyak banget buat loe semua yang
  udah ngedukung gue..
Akhirrnya, mereka berlima pun menuju ke sebuah kafe untuk merayakan hari jadi Rio dan Dea..

The end................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar